Kalender Liturgi

Minggu, 17 Agustus 2014

OMK Lite Ikut Gerak Jalan Santai


# Ramaikan HUT RI ke-69
Lite, blogOMKL. Lomba gerak jalan santai yang dikoordinir panitia HUT RI ke-69 tingkat kecamatan Adonara Tengah berlangsung pada Sabtu (16/8) petang. Kegiatan ini dimulai pukul 16.00 WITA dan diawali di titik start di halaman kantor camat dan berakhir di halaman SMP Panca Karya Lite. Pelepasan dari titik start dilakukan oleh camat.
Kegiatan olahraga santai ini melibatkan kelompok siswa/i antara lain SDK Klibang, MIS Wewit, MIS Papilawe, SD Kenotan, SMP Panca Karya, SMPN I Adonara Tengah, SMA I Adonara Tengah, barisan guru-guru, barisan masyarakat antaraa lain kelompok ibu-ibu dharma wanita, kelompok orang muda antara lain OMK Lite, serta pegawai instansi pemerintah.
Di barisan OMK Lite tampak belasan peserta yang didominasi oleh OMK stasi pusat. Mepetnya waktu koordinasi menyebabkan peserta dari stasi-stasi lain tidak hadir sesuai yang diharapkan. Sementara dari pihak pengurus, khususnya seksi minat dan bakat tidak turut ikut serta. Sejumlah OMK stasi yang sempat dihubungi menjelang kegiatan menyatakan berhalangan hadir karena punya kesibukan lain yang tidak bisa ditunda.
Kegiatan ini sendiri diakhiri dengan senam ja'i bersama di halaman SMP Pancakarya. (smpt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar